Kamis, 21 September 2017

Introduce Pt.1 “Recehan Kata”

Hello Everyone :)
This is my first blog. I'm so excited because I'm a blogger now.

Let’s Introducing about myself. Saya orang Indonesia kok dan saya bangga menggunakan bahasa negeri sendiri. J Berhubung saya sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris jadi tidak lengkap jika tidak menggunakan sedikit skill berbahasa inggris saya yang sebenarnya memang hanya sedikit saja J . Perkenalan itu harus kan kalau kalian memang ingin mengenal siapa sih yang punya blog ini ? Okay Let’s intro… Wait a minutes… Sebenernya kalau tidak mau kenal siapa pemilik blog ini kamu bisa langsung skip aja kok. #nangisdipojokkan#
My Name is Nur Hijjatil Janah but my friends call me Janah, I Think not only my friends but all who know me call me Janah. Lahir di Sampit 29 Maret 1999, anak ke-dua  dari dua saudara. Okey enough kan buat perkenalannya. Next Sebenernya gue bukan tipe orang yang kalo nulis itu harus pake kalimat yang baku kaku tanpa haha hihi nya. Lagian ini kan blog yah dan gue sendiri itu bloggernya jadi gue mau apain blog gue ya terserah gue yakan? Siapa yang marah? Dosen? Gak mungkin kan! Yakali, sekarang gue bukan lagi ngetik tugas kampus yang harus di posting di blog. Masa iya gue bikin tugas pake bahasa gahul gini, yang ada gue langsung di depak dari prodi kali. Thanks buat kamu… iya kamu… yang masih ngelanjutin intro gue yang berasa kayak tulisan abstrak ini, entah gue ngetik apaan ini. Okey next, gue orangnya pendiem kalem tapi boong, sebenernya gue biasa aja sih gak ada yang perlu di banggain atau dipamerin dari diri gue gitu, apa coba? Mungkin ada kayaknya, gue bisa tekan CtrlC sama CtrlV dalam waktu satu detik udah itu doang emm terus gue bisa ngitung angka satu sampe sepuluh pake bahasa inggris. Jujur sampe sekarang gue masih dalam tahap pencarian jati diri gue sebenernya siapa? Gue bingung sebenernya skill terpendam gue itu apa? yang spesial dari diri gue itu apa gak tau gue juga, apa gue ini sebenernya penyanyi berbakat tapi gak bisa nyanyi? Aneh lagi kan. Argh sebenernya gue udah ngelantur sampe British deh kayaknya. Okey balik lagi ke intro, gue lulus SMA Tahun 2016 tapi gue gak ngelanjutin kuliah karena berbagai alasan dari orang tua yang gak bisa gue tentang. Yahhh jadinya gue pasrah lah dikuliahin Tahun 2017, dan sekarang gue berakhir di STKIP Muhammadiyah Sampit di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Gue itu berasa MABA Perdana gitu, soalnya kan Jurusan yang gue pilih ini jurusan baru yang bener – bener angkatan pertama, dannn gue seneng, bangga aja gitu yaudah iya gitu aja sebenernya. Dari dulu gue emang niat aja gitu mau masuk Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, entah kenapa dari SD gue emang suka bahasa Inggris bukan berarti gue jenius all about bahasa inggris, gue Cuma kagum aja gitu sama pelajaran ini. Nahh dari situ setiap gue belajar bahasa inggris gak pernah ngerasa bosen meskipun yang gue pelajarin itu susah banget gue pasti berusaha buat nyelesain. Tapi gue bingung, kenapa bisa gini ? kenapa Cuma bahasa inggris? Coba aja kalo matematika! Argh gue bahkan gak ngebayangin gimana jadinya kalo gue jenius matematika… Wait… perasaan dari muka juga udah keliatan kayaknya gue gak cocok yah jadi si jenius rumus? Lah terus gue cocoknya jadi apa? X nya perkalian? Ngelantur lagi kan…
Gue gak tau mau ngetik apalagi yang pasti gue entar bakalan post lagi J.
Jangan lupa tinggalkan JejakJ…………
1 Komentar dari anda sangat berharga bagi kelangsungan hidup blog saya :v Kalo mau di feedback silahkan comment saja
Kalo mau kritik dan saran silahkan gunakan bahasa yang sesuai dengan derajat anda sebagai orang yang berpendidikan
Kalo mau nyaranin kira-kira gue harus posting apa disini silahkan yah :v boleh kok selama bukan hal yang berbau negaTIF
Kalo mau marahin gue gara-gara tulisan gue gak selesai-selesai gak boleh yah :v soalnya marahin orang yang gak bersalah itu dosa yah J wkwkwk masa?

-To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 Favorite Songs